Kamis, 10 Februari 2011

AWAL USAHA CERAGEM


Berawal dari silatuhrahmi bulek saya yang sudah 15 tahun tidak ketemu datang ke rumah kami, tadinya saya tahu dia lumpuh tidak bisa berjalan, dan menggunakan paha untuk berjalan, katanya akibat urat kecetit dan tidak dihiraukan sampai bertahun-tahun.Beliau bercerita kalau dia bisa berjalan lagi karena mengikuti terapi ceragem, dan juga bercerita kalau om kami ( adiknya bulek) ginjalnya juga udah sembuh dan tidak dioperasi karena ceragem, Pada saat itu kami bingung apa sih ceragem itu, lalu kami browsing di internet dan banyak mencari pengetahuan tentang ceragem, dan kami tertarik juga bisa untuk usaha rumahan, sehat keluarga, masyarakat dan kantong tentunya.....
Akhirnya kami memutuskan untuk membeli, kami beli 2 (dua) unit, Alhamdullillah setelah 5 bulan , saya sudah tidak pernah absen ke dokter lagi, biasanya setiap bulan saya dan keluarga absen ke dokter terutama akibat penyakit saya (asma & jantung koroner(dari orok) mag dan typus ....waduh banyak banget ya).

Dan usaha ini sangat membantu keuangan, walaupun dirumah tetapi tetap dapat duit, ada aja yang terapi, pada saat awal dulu para tamu mencapai 33 orang/hari  tetapi sekarang cuma sekitar 10 orang dengan tarif Rp. 3.000/ 30 menit

Dan setelah jalan 5 bulan ini tamu sudah mencapai 310 orang

TERIMA KASIH YA ALLAH ENGKAU TELAH MEMBERI PETUNJUK UNTUK HAMBA BUKA USAHA TERAPY TETAPI HAMBA TIDAK CAPEK DAN SELALU SEHAT , 
I LOVE ALLAH

Tidak ada komentar:

Posting Komentar